Cetak Dua Gol dan Satu Assist, Paul Pogba Banjir Pujian

  • Kamis, 20 September 2018 - 05:47:43 WIB | Di Baca : 1197 Kali

 

SeRiau – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampil sebagai protagonis kala membawa timnya tersebut memetik kemenangan telak 3-0 atas Young Boys pada laga perdana Liga Champions 2018-2019. Bagaimana tidak, pasalnya Pogba mencetak dua dari tiga gol tersebut dan mengkreasikan satu assist untuk Anthony Martial.

Tak ayal, berbagai pujian pun hadir mendatangi Pogba. Pelatih Man United, Jose Mourinho, mengungkapkan kalau pada pertandingan melawan Young Boys tersebut, Pogba mampu membawa kecepatan ke dalam tim. Selain itu, kehadiran Pogba di lini tengah juga membuat Man United bisa menjaga penguasaan bola dan mengatur tempo pertandingan.

“Saya merasa Paul sedikit lelah di bagian akhir pertandingan, namun dia tetap berkelas. Dia memberi tim kecepatan yang kami butuhkan pada waktunya, menjaga penguasaan bola, dan mengendalikan tempo pertandingan. Golnya bagus, dan penaltinya menunjukkan kepribadiannya," puji Mourinho, seperti diwartakan laman resmi UEFA, Kamis (20/9/2018).

Dalam laga melawan Young Boys tersebut, Pogba pun tampil sebagai kapten. Menanggapi itu, penggawa Man United, Luke Shaw, menilai kalau Pogba memang memiliki kualitas untuk memimpin rekan-rekannya, baik di ruang ganti maupun di atas lapangan. Bek yang baru pulih dari cedera itu pun memuji performa Pogba yang dinilainya merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Kami tahu kualitas macam apa yang dimiliki Paul. Saya yakin orang lain juga. Bagi saya, dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia menunjukkan di lapangan dan di ruang ganti pemimpin seperti apa dirinya,” ujar Shaw.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar